APKLI, Berbuka Puasa Bersama Kawulo Alit

Jakarta– DPP APKLI menggelar buka puasa bersama bersama Kawulo alit bersama anak Yatim, Abang Becak, Sopir Baja, PKL Asongan, PKL Gerobak, PKL Sepeda, satpam, pekerja rumah tangga dan lansia, bertempat di Cempaka Putih, Jakarta Timur, Kamis (30 /05/2019).

Acara ini di gelar sebagai bentuk kepedulian nyata dari APKLI kepada Kawulo Alit. Saat ini Indonesia masih memilki pondasi perekonomian kerakyatan contohnya pedagang kaki lima di saat ekonomi global melemah banyak pengusaha yang “kelimpungan” tetapi pedagang kaki lima sebagai salah satu penggerak ekonomi kerakyatan tetap stabil dan membantu menjaga stabilitas ekonomi negara.

ketua umum APKLI dr Ali Mahsun, M. BIOMED menegaskan, APKLI berkomitmen membangun perekonomian Indonesia melalui ekonomi kerakyatan dan ia menegaskan menolak semua isu  yang bisa memecah belah bangsa APKLI menolak isu global yang terkait agama yang dapat memecah belah bangsa Indonesia.

Acara yang digelar di markas APKLI ini juga sekaligus pemberian Piagam Amanat Penderitaan Rakyat Kecil (Kawulo Alit) Indoneaia, diwujudkan melalui tata pemerintahan Republik Indonesia.